Kamis, 21 November 2013

Anime BAGUS

VERSI R.Maghensky (DEK School)       "BAKEMONOGATARI"

Bakemonogatari ANIME BERKELAS

Ringkasan
Kedua Volume baru ini terdiri dari lima cerita, dengan Hitagi Crab, Mayoi Snail, dan Suruga Monyet membentuk babak pertama sementara Nadeko Snake dan Tsubasa Cat membuat babak kedua. Hitagi Crab
Dalam kesempatan pertemuan, Koyomi Araragi bertemu Hitagi Senjougahara dan menemukan bahwa dia beratnya dekat dengan apa-apa. Hitagi kemudian menghadapkan Koyomi untuk menjaga kondisinya rahasia untuk semua orang, tapi dia malah menawarkan uluran tangan, karena ia tahu seseorang yang ahli dalam supranatural: Meme Oshino, orang yang memulihkan dia kembali menjadi manusia lagi setelah diserang oleh vampir.
Mim menerima kunjungan dari Koyomi dan Hitagi dan menemukan bahwa yang terakhir telah mengalami kepiting batu yang berat (atau dewa, karena perbedaan dalam penafsiran), yang mencuri berat badannya. Agar kepiting untuk mengembalikan berat badan Hitagi yang normal, ia mendirikan sebuah ritual yang dirancang untuk mengkoordinasikan permintaan sopan untuk kepiting untuk mengambil kembali apa yang telah diambil.
Hal, bagaimanapun, tidak berjalan sesuai rencana dan Meme terpaksa menggunakan kekerasan terhadap kepiting. Hitagi kemudian memohon untuk kepiting tenang untuk mengambil kembali apa yang telah diambil, ia mengungkapkan bahwa kepiting telah mengambil kenangan menyakitkan kehidupan keluarganya di masa lalu bersama dengan berat badannya, dan Hitagi akhirnya diterima kenangan ini. Dengan kepiting melepaskan cengkeramannya atas Hitagi, dia menyatakan Koyomi sebagai teman sejati pertama. Mayoi Snail
Pada Hari Ibu, Koyomi meninggalkan kediaman Araragi meskipun protes adiknya Karen, dan menghabiskan hari di taman terdekat. Hitagi kemudian bertemu dia secara kebetulan dan mereka berbicara tentang banyak hal, termasuk masalah dengan adiknya, dan tekad Hitagi untuk membayar apa yang dia lakukan untuk mengubah dirinya kembali normal. Pada tempat yang sama, ia bertemu seorang gadis sekolah dasar bernama Mayoi Hachikuji dan ia memutuskan untuk membantunya menemukan kembali ke rumah jalan.
Untuk Koyomi mengejutkan, ia tidak mampu untuk mencapai alamat yang tepat dari rumah Mayoi itu. Itu melalui Meme intervensi (disampaikan melalui Senjougahara) bahwa ia menemukan bahwa Mayoi sudah lama mati, apalagi, Araragi bisa melihat dia karena roh seperti dia hanya muncul pada orang-orang dengan keinginan untuk tidak kembali ke rumah. Oshino kemudian menuntun mereka dalam menemukan di mana tujuannya adalah, dan Mayoi menghilang, telah memenuhi misinya.
Koyomi kemudian akan bertemu Mayoi lagi, kali ini, dia sekarang diklasifikasikan sebagai roh berkeliaran. Suruga Monyet
Dengan minggu ujian mendekat, Araragi berencana untuk pergi pada sesi belajar dengan Hitagi di rumahnya. Sementara itu, ia bertemu Kanbaru Suruga, seorang gadis tomboy yang tampak dengan tangan kanan diperban.
Malam itu, ketika meninggalkan tempat Hitagi setelah sesi studi, Araragi diserang oleh orang yang tidak biasa memakai jas hujan kuning dan memiliki mata merah menyala. Untungnya, ia berhasil menyembuhkan kembali luka-lukanya karena darah vampir. Nadeko Snake
Ini adalah busur yang melibatkan salah satu teman adiknya yang dia melihat saat mengunjungi sebuah kuil dengan Kanbaru. Tsubasa Cat
Busur akhir melibatkan banyak kilas balik yang memperjelas hubungannya dengan ketua kelas dan masa lalu mereka melibatkan kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar